Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka Semester 2

 

Assalamualaikum, saya Fifi Fauziah kelas 7F akan menceritakan tentang bagaimana hari PTM pertama di semester 2 ini. Disimak yah…

 

Hari Senin tanggal 3 januari adalah hari pertama Pembelajaran Tatap Muka di semester 2. Saya sangat senang mendengar kabar ini, karna kira kira sudah 2 tahun tidak melaksanakan Pembelajaran Tatap muka, saya juga senang karna dapat bertemu teman teman sekelas saya. Malam sebelum besok nya saya PTM, saya menyiapkaan beberapa perlengkapan yang akan diperlukan nanti, saya membawa buku-buku pelajaran, tempat pensil, buku catatan, dan mukena untuk sholat dzuhur di sekolah. Esok nya saya bangun sekitar jam 4:30, setelah bangun saya langsung sholat subuh lalu saya cepat cepat mandi. Setelah mandi saya sarapan dengan roti yang di beri selai coklat dan susu. Sembari saya sarapan, mama saya menyiapkan saya bekal berupa biscuit dan air putih secukup nya nanti untuk dimakan saat saya istirahat.  Selesai saya sarapan, papa saya mengeluarkan mobil dari garasi untuk mengantarkan saya pergi ke sekolah, setelah papa saya mengeluarkan mobil, saya cepat-cepat masuk ke mobil sambil membawa tas sekolah dan bekal saya.

 

Sepanjaang perjalanan saya menyetel beberapa lagu di mobil menggunakan Bluetooth dari handphone saya. Setelah beberapa lama waktu berlalu, saya sampai ke sekolah sekitar jam 6:05. Saat saya keluar dari mobil, saya langsung cuci tangan di depan sekolah menggunakan sabun dengan bersih dan juga mengecek suhu tubuh saya dengan peralatan yang sudah di sediakan dan juga, setelah itu saya absen. Saat saya masuk ke dalam sekolah, saya langsung mencari kelas saya yaitu kelas 7F, kelas 7F berada di sebelah kiri lapangan SMP bagian dalam, saya masuk ke kelas bersama teman sekelas saya yaitu Alifah. 



Setelah masuk kelas, saya langsung mencari tempat duduk yang sekira nya nyaman untuk saya duduki. Setelah mendapatkan tempat duduk saya, perlahan teman-teman sekelas saya mulai banyak berdatangan ke sekolah, sembari menunggu wali kelas saya untuk memberi informasi, saya berbincang dengan teman sebangku saya.



 Setelah sekitar jam 7, wali kelas saya yaitu Pak Murdha dating ke kelas 7F dan memberi beberapa informasi dan peringatan tentang PTM hari itu. Setelah memberi informasi, Pak Murdha keluar dari kelas menuju ke kelas lain untuk mengajar. Beberapa lama setelah Pak Murhda keluar dari kelas, Guru jam mata pelajaran pertama masuk Yaitu Pak agung. Beliau mengajarkan kami IPA, selama pelajaran IPA, Pak Agung hanya memberi beberapa candaan yang membuat seisi kelas tertawa dan memberitahukan bab yang kira kira akan dipelajari di semester 2 ini. Setelah pembelajaran IPA selesai, Pak Agung keluar dari kelas dan masuk lah guru jam mata pelajaran ke 2 yaitu MTK diajari oleh Miss Miftha. Selama pembelajaran Miss Miftha kami main beberapa games yang bisa untuk melatih konsentrasi, kefokusan, serta pikiran kita. Selain itu, Miss Miftha juga memberi tahu apa yang kira-kira kita akan pelajari untuk pertemuan selanjutnya.

 

Setelah pembelajaran MTK berakhir, kami istirahat, saya Bersama teman dekat saya keluar kelas untuk makan, saya memakan bicuit yang sudah mama saya bawakan untuk saya, saya juga minum beberapa teguk air. Selesai makan, saya main Bersama teman saya serta menukar cerita dengan nya. Setelah bel berbunyi dan istirahat berakhir, kami masuk ke mata pelajaran ke 3 yaitu Bahasa Indonesia diajari oleh Pak Adi, kami belajar tentang puisi rakyat serat tokoh-tokoh fiksi, kami juga disuruh membuat karakter fiksi kita dan diceritakan di depan kelas. Setelah pembelajaran Bahasa Indonesia berakhir, saya ke masjid sekolah dan sholat dzuhur disana Bersama teman saya . Selesai sholat dzuhur saya menelepon papa saya untuk menjemput saya karna sudah diperbolehkan untuk pulang. Sehabis menelepon papa saya untuk menjemput saya, saya segera keluar dari sekolah dan menunggu papa saya datang. Setelah papa saya datang, saya pulang menggunakan mobil, sesampai nya di rumah, saya istirahat dan mengganti pakaian saya.

 

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan tentang pengalaman hari pertama Pembelajaran Tatap Muka di semester 2. Semoga bermanfaat, mohonmaaf jika ada salah kata atau pun kesalahan lain

Wassalamualaikum Wr. Wb



https://youtu.be/9c_ypMF0EdU

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ulangan informatika essay

Pemrograman Informatika

Resume TIK